PHP 7 Basics

Lingkungan PHP dapat diinstal pada hampir semua sistem operasi. Ini memungkinkan pengembang kemampuan untuk dengan mudah membuat lingkungan pengembangan dan pengujian. Pengujian lengkap dapat dan harus diselesaikan sebelum kode dipasang di lingkungan langsung. Pengembang harus menentukan versi PHP utama digunakan di lingkungan langsung dan mereplikasi versi yang sama di lingkungan pengujian.

PHP 7 menyertakan banyak alat baru dan telah menghapus beberapa alat dari versi sebelumnya. Karena itu, sangat penting bahwa lingkungan hidup dan lingkungan pengujian harus sama. Pengujian
lingkungan juga dapat digunakan untuk menguji perubahan rilis kecil pada kode yang ada sebelum lingkungan hidup ditingkatkan ke rilis baru.

Meskipun PHP dapat diinstal dengan sendirinya, programmer pemula dan kurang berpengalaman harus menggunakannya dari sekian banyak alat instalasi yang tersedia untuk menginstal PHP dengan Apache Server, MySQL, PhpAdmin, dan lainnya aplikasi terkait. Paket-paket ini sangat menyederhanakan proses dan gratis dan open source. Menginstal PHP secara terpisah membutuhkan pengetahuan yang lebih mendalam tentang versi alat apa yang kompatibel dan berubah diperlukan untuk file konfigurasi untuk menghubungkan alat-alat ini bersama-sama.

Apache, yang bersifat open source dan gratis, adalah server yang paling umum digunakan dengan PHP. Namun, PHP bisa digunakan dengan server lain, termasuk Server Web Microsoft. Adalah di luar cakupan buku ini untuk melihat server lain. Namun, Anda dapat menemukan informasi pemasangan di Internet.

MySQL, yang juga open source dan gratis, adalah database yang paling umum digunakan dengan PHP. PHP memiliki kemampuan untuk menggunakan basis data lain, termasuk Oracle dan SQL Server. Dalam banyak kasus, pengkodean digunakan untuk memanipulasi database MySQL sangat mirip dengan kode yang digunakan untuk memanipulasi database lain. php.net mencakup beberapa informasi dasar tentang driver dan pengkodean untuk database non-MySQL. Anda juga dapat menemukannya informasi tambahan di situs web basis data. PhpAdmin adalah alat gratis untuk membuat dan memperbarui dengan mudah Informasi basis data MySQL. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, sebagian besar paket menyertakan versi perangkat lunak ini.

LAMP (Linux, Apache, MySQL, PHP), MAMP (Mac, Apache, MySQL, PHP), dan WAMP (Windows,Versi paket Apache, MySQL, PHP) sudah tersedia di web. Ada banyak organisasi yangsaat ini membuat paket serupa. Kami akan melihat secara singkat salah satu dari mereka. Namun, Anda akan menemukan bahwa semuanya bekerja dengan cara yang sama.

EasyPhp

Server Pengembangan EasyPhp (tersedia di easyphp.net) adalah paket WAMP yang mencakup banyak alat tambahan, termasuk yang berikut ini:

Python
Rubi
Perl
Nginx

Anda dapat menginstal paket ini pada perangkat penyimpanan apa pun, termasuk kunci usb, memory stick, hard eksternaldrive, atau hard drive internal Anda. Paket ini memberikan konfigurasi yang mudah, bersama dengan akses langsung ke aplikasi dan file Anda. Selain file konfigurasi, log kesalahan, log akses, dan log aplikasi disediakan. Fitur tambahan dapat ditambahkan ke instalasi dasar. Beberapa di antaranya disediakan pada Situs web EasyPhp.

Jasa Pembuatan Website, Optimasi Web Dan SEO




Komentar

Postingan Populer